Tabligh Akbar “Yang Salah Bisa Sholih, Yang Sholih Bisa Salah” Bersama Ustadz Oemar Mita

Assalamu’alaikum.

Seringnya begini..
ngelakuin hal yang dikira bener tahunya ga ada tuntunannya dalam islam, dikira itu baik padahal belum tentu bener. Ya karena belum tahu ilmuNya.
Atau seringnya ngevonis orang salah, bid’ah, sampai Haram sama orang yang ngelakuin hal keliru secara membabi buta tanpa tahu alasannya, padahal baru ngaji 1-2 hari udah ngerasa keren aja tu.
Atau Engga mau kalo nerima pendapat yang bener, ngerasa paling bener malah nyakitin hati saudara nya seiman, padahal bisa didiskusikan dengan baik tanpa menyakiti. Ya Allah…

Itulah pentingnya Hidayah dalam kehidupan. Memohon petunjuk Allah untuk setiap diri / pribadi dalam tiap kondisi. Baik dia dalam keadaan jahil, bodoh atau sudah berilmu tapi hanya setengah pemahamannya. Minta kepada Allah agar hidayah itu selalu datang agar disempurnakan pemahaman nya, ilmu nya. Agar makin mantap dalam beramal dan sempurna dalam ber Islam.

tabligh-akbar-yang-salah-bisa-sholih-yang-sholih-bisa-salah-bersama-ustadz-oemar-mita

InsyaAllah akan kita bahas bersama di Tabligh Akbar Spesial di Teras Dakwah. InsyaAllah :
πŸ“† Sabtu, 21 Januari 2017
⏰ Pukul 19.30 – 22.00 WIB
πŸ‘³ Ustadz Oemar Mita, Lc
🌁 di Teras Dakwah

Denah Teras Dakwah 😦 Bingung? KLIK aja! https://goo.gl/maps/sidRoZYR2XC2)

Untuk Umum Ikhwan Akhwat!
Bawa Infaq Terbaik!

Donasi Teras Dakwah
Rekening Bank Mandiri Syariah
Kode bank ( 451 ) 44 111 333 33 An. Teras Sedekah
(Beri kode 01 di nominal akhir untuk sedekah ke Teras Dakwah, misal 500.000 maka 500.001)

More Information
πŸ“± TD Center : 0853 2030 7766
πŸ“Ÿ Twitter : @terasdakwah
🎈 IG : @terasdakwah @amida_td
πŸ’» Facebook : Teras Dakwah
πŸ“  Telegram Channel : @TerasDakwahChannel
β˜• www.terasdakwah.com

Share via facebook Teras Dakwah

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s