Bikin Terharu, Ungkapan Hati Ressa Rere “Bintang Film Tausiyah Cinta” Ketika Dinyatakan Hamil

Assalamu’alaikum.

Mendapat kesempatan membintangi film Tausiyah Cinta dan beberapa Webseries seperti Hijab Love Story dan Ramadhan Halal, sosok Ressa Rere begitu menarik perhatian para muslimah di Indonesia.

Hingga saat in banyak sekali dari sahabat yang pengen tau mengenai kehidupan pribadinya. Ngaku deh ? Baca Ask Me Anything ! Ressa Rere

Artis muslimah  yang memutuskan menikah muda ini, Melalui akun Instagramnya Ressa Rere mengungkapkan kabar bahagia setelah 3 tahun lebih dalam masa penantian untuk memiliki momongan dengan memposting sebuah foto testpack dan hasil USG.

14478379_355166221502195_3202906019143352320_n

Foto via Instagram Ressa Rere

15099613_104221623399989_4443071714124890112_n

Foto via Instagram Ressa Rere

Seketika kolom komentar dalam postingan tersebut, dibanjiri ucapan doa dari followernya.

@ayu_qw Masya Allah.. Alhamdulillah teteeh. Turut bahagiaaaa :’) semoga lancar sampai lahiran yaaa teh

@waasyifahAlhamdulillah. Terharu kak. Selamat menjadi wanita yg sempurna. Sempurna dalam artian bisa mengandung janin. Masih bnyk diluar sana yg putus asah dikarenakan belum mendapat izin untuk memiliki momongan. Selamat kak. Semoga janinnya kuat hingga melahirkan nanti. Hal yg aku takutkan nanti setelah nikah yah itu juga, takut gak bs memberikan penerus. Tapi itu semuanya kehendak Allah. Allah yg Maha Tahu. Sekali lagi selamat kak. Benar2 ikut senang 😂😂😂

15056566_716026715217073_7121923669399437312_n

Foto via Instagram Ressa Rere

Dan sejak di post pada tanggal 13 November lalu, postingan tersebut mendapat respon hampir 40 ribu like dan 4 ribu komentar. Berikut ungkapan hati  yang ditulis oleh  Ressa Rere.

Sulit untuk tidak mengupload foto ini Maaf kan karena mungkin terlalu terburu buru 😭💕
Tapi ini karena 3 tahun lebih Kami menanti , meskipun mungkin tak selama penantian Nabi Zakariya dan bunda bunda lainya 😭💕
.
puluhan tespack selalu ku coba setiap bulanya, berharap Ada jawaban Dari setiap doa yg Kami selalu panjatkan ,linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki kami 😭, namun Kami Terus berusaha berusaha dan berdoa ,
sampai akhirnya berkat doa Dari orang orang di sekitar kami yang selalu menyyangi Kami ,Allah Subhanahu wata’ala memberikan harapan terindah yang tak pernah Kami bayangkan Alhamdulillahirabbil’alamiin Terimakasih ya Allah telah memberikan kebahagiaan besar untuk kami 😭🙏🏻
.
sampai sempet gak bisa tidur 2malam Saat coba tespack di hari ke 4 telat haid, sedih,bahagia,takut Nya MasyaAllah karena khawatir perkembanganya masih sangat muda 😭,Tapi Kami yakin Allah tau yang terbaik untuk hambanya 😭💕
.
Umi umi, bunda bunda, kakak kakak dan adik adik semua kami Memohon doa setulus tulusnya 😭🙏🏻
semoga segumpal darah yang telah bercampur atas izin Allah di dalam rahimku, Allah kuatkan dan Allah sehat kan perkembanganya Sampai lahir nanti dan tumbuh menjadi anak yang shalih/shalihah Aaamiiin Ya Rabbal’alamiiin 😭🙏🏻💕
.
Dan Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, Semangaaat dan bersabarlah dalam taat, berikhtiarlah dalam doa, Semoga Allah segera menganugrahkan malaikat Kecil dirahim bunda bunda semua 💕🙏🏻

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s