Kajian Cinta Episode 4 “Jurus Taaruf Ga pake Lama” Bersama Ustadz Awan Abdullah

Assalamu’alaikum.

Banyak manusia yang mau nikah, bener kan? Tapi kadang cara jemput nya kurang bener atau malah kebablasan. Astagfirullah. Harus tahu islam sudah atur tuh caranya. 😁

Kajian Cinta di Teras Dakwah hadir nih episode kemarin membahas Jodoh yang tertukar. Kali ini ke tahap selanjutnya, ketika sudah ga salah lagi pilihan nya, saatnya beraksi untuk kenalan alias Ta’aruf. Nah nah… Ta’aruf yang bener gimana ya, bukan suit suit dijalan, atau di chatting minta nomer nya terus digombalin. 😆 Bisa bahaya..

Sudah berapa kali Taaruf ? Semoga langsung cocok dan diterima. Aamiin kan doa ini. 😆. Taaruf kadang bisa cepet kadang bisa lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama… *kayag spongeboob. 😂 Yah yang paling penting kita berada di koridor yang benar saat menjemput cinta. Biar indah pada waktunya😇. InsyaAllah kajian kali ini membahas jurus jitu Taaruf ga pake LAMA. Hehe..

kajian-cinta-episode-4-jurus-taaruf-ga-pake-lama-bersama-ustadz-awan-abdullah

📅 Rabu, 12 Oktober 2016
⏰ Pukul 18:00 – 20:00 WIB
🏡 di Teras Dakwah
👳 Bersama Ustadz Awan Abdullah, S. Pj ( Sarjana Perjodohan | Majelis Taaruf Taman Surga )

Denah TERAS DAKWAH = RSUD Wirosaban ke timur 400 meter, sampai jalan menurun ada per4an masuk gang ke selatan 75 meter, mentok kiri jalan
( Bingung? KLIK aja! https://goo.gl/maps/sidRoZYR2XC2)

So, ajak yg lain ya, share sebanyak banyaknya. Dapatkan ilmu dan manfaatnya. Semoga Allah mudahkan langkah sahabat sekalian ke majelis ilmu ini.

Untuk Umum Ikhwan Akhwat!
Bawa Infaq Terbaik!
Disediakan makan malam GRATIS menu sego macan! 🐯

*share via facebook

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s