Ngaji Teras Bersama Ustadz Anant (Mantan Rocker, Pengasuh Darul Gua Hiro)

Assalamu’alaikum.

Siapa rocker/band rock indonesia yg km kenal ? Ahmad ‘God Bless’ Albar, Nike Ardila, Power Slave, Boomerang dan lain lain. Deretan musisi era 80’an yang melegenda yg merupakan generasi emas rock indonesia tuh. Hehe..

Lalu baca kisah dibawah
Anak muda mesti tahu,

Sebenarnya sejak masih menjalani kehidupan malam, menyanyi dari klub malam ke klub malam, baik di dalam maupun di luar negeri, batin saya sudah gundah. Dulu, saya tak hanya jadi penyanyi, tapi juga mengelola agency beberapa hotel dan restoran, sehingga berlimpah uang. Dari sisi godaan, minuman keras, narkoba, perselingkuhan, semuanya ada dan serba gratis. Anehnya, meski bergelimang harta, saya tidak merasa tenteram.

Suatu kali, sekitar 10 tahun lalu, saya terpikir untuk meninggalkan dunia malam. Tapi rasanya berat. Terutama dari sisi ekonomi. Setelah terjadi pergulatan batin, saya benar-benar meninggalkan itu. Tepatnya setelah saya pulang menyanyi dari New Kaledonia. Semua bisnis penuh uang itu saya tinggalkan. Akibatnya saya tak punya apa-apa. Miskin betul. Sementara saya harus menghidupi istri dan anak.

Sumber: http://tabloidnova.com/Profil/Ustaz-Anant-Total-Berhijrah

Penggalan kisah luar biasa kan? Tahu ga siapa beliau, anak muda perlu tahu nih. Adalah Ananto Wibowo yang juga merupakan Rocker Era ’80 yang melanglang buana industri Musik tanah air. Masuk 10 besar Finalis Festival Rocker se Indonesia!! Wow.. Sadis kan?
Bagaimana beliau sekarang?

Ngaji Teras Bersama Ustadz Anant (Mantan Rocker, Pengasuh Darul Gua Hiro)

Meninggalkan semua gemerlap harta dan dunia yang berlimpah, namun miskin akan jiwa, lalu menuju cahaya Allah. InsyaAllah akan berbagi kisah inspiratif di Teras Dakwah.

And then Let’s Rock eh Let’s Ngaji !

πŸ“… Rabu, 7 September 2016
⏰ Pukul 18:00 – 20:00 WIB
🏑 di Teras Dakwah
πŸ‘³πŸ» Bersama Ustadz Anant (Mantan Rocker, Pengasuh Darul Gua Hiro)

Denah TERAS DAKWAH = RSUD Wirosaban ke timur 400 meter, sampai jalan menurun ada per4an masuk gang ke selatan 75 meter, mentok kiri jalan
( Bingung? KLIK aja! https://goo.gl/maps/sidRoZYR2XC2)

So, ajak yg lain ya, share sebanyak banyaknya. Dapatkan ilmu dan manfaatnya. Semoga Allah mudahkan langkah sahabat sekalian ke majelis ilmu ini.

Untuk Umum Ikhwan Akhwat!
Bawa Infaq Terbaik!
Disediakan makan malam GRATIS menu sego macan! 🐯

More Information
πŸ“± TD CENTER : 0853 2030 7766
πŸ“Ÿ Twitter : @terasdakwah
πŸ“Έ IG : @terasdakwah @amida_td
πŸ’» Facebook : Teras Dakwah
πŸ“  Telegram Channel : @TerasDakwahChannel

*share via facebook

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s