Kocak Banget ! Rilis Episode Pertama “Kost2an Syariah” Langsung Bikin Ngakak

Assalamu’alaikum.

“Kost2an Syariah” salah satu webseries karya bedasinema yang tayang perdana  pada awal bulan Agustus ini. Buat sahabat yang sudah lama menunggu, sudah bisa menikmati dichannel youtube yaaa.

Webseries ini mengusung nuansa baru komedi religi, dari scene pertama  akan di sajikan adegan yang bikin guling-guling plus ngakak abisss. he he lebay…

Beberapa penyanyi nasyid seperti Teddy Snada, Dodi Hidayatullah dan Ibnu The jenggot. Juga ikut bermain. Walaupun basic mereka seorang penyanyi, tapi akting mereka juga bagus…sudah lumayan natural dan tidak kaku.

Sampai saat ini, webseries “Kost2an Syariah” sudah mencapai 6300 views. Komentar netizen juga memberikan respon positif.

@Azzahra Mustafafi
Semoga bisa viraaal. Ditunggu next episode nyaa. Menghibur! 😀

@ccweddinginvitation
Keren dahh… lanjutkan ditunggu episode selanjutnya 😀

Baca Sinopsisnya dulu…

Bu Syariah memiliki beberapa rumah petak yang dikontrakan. Sebagai Ibu-ibu yang sudah akhil baligh dan berumur, Bu Syariah mengutus Adiknya, Teddy Jariah untuk menjaga kontrakan-kontrakan itu. Teddy pun menjadi landlord kontrakan tersebut.

Di kontrakan itu, hiduplah sepasang suami istri, Purnomo Sutedjo, atau akrab dipanggil Ujo, beserta Ceu Imas istrinya. Ujo adalah tipe suami setia, setia karena takut pada istrinya. DI kontrakan itu juga hidup Okke Tjandra, Muslim keturunan Tionghoa yang masih lajang danselalu merasa bahwa dirinya ganteng luar biasa.

Selain kontrakan, petakan itu juga menyewakan ruang toko. Adalah Haris Sanggarwana, Desainer yang menyewa ruang toko milik Bu Syariah untuk dijadikan butik. Bersama asistennya, Mulya Negara, Haris menjalankan bisnis butiknya.

Di sisi lain, Semua urusan di kontrakan tersebut akan selalu berhubungan dengan Mang Inu. Mang Inu adalah OB sekaligus Kuli Panggul, sekaligus Cleaning Service dna juga Pembantu Umum. Keberadaannya juga mewarnai Kontrakan Syariah ini.

Sudah bukan rahasia bahwa hidup dan tinggal di rumah kontrakan pastilah penuh dengan dinamika. Apalagi kontrakannya bukan satu, melainkan banyak. Sehingga pergesekan dengan tetangga sangta lumrah terjadi. Bagaimana kehidupan di kontrakan ini? Seperti apa cerita kehidupan di kontrakan yang digadang-gadang sebagai satu-satunya kontrakan Syariah? Tentunya ini karena memang kontrakan ini adalah satu-satunya kontrakan milik Bu Syariah. Dan siapakah Dewi yang menjadi primadona di kontrakan ini?

Yuk langsung aja, kita tonton bareng-bareng, play di bawah ini : : Kost2an Syariah Episode 1 : Dodi is Coming

Jangan lupa bantu share juga, agar banyak orang yang menontonnya 🙂

Wassalamu’alaikum.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s