Talent Cosmetic “Produk Kecantikan Asal Korea Yang Bersertifikat Halal”

Assalamu’alaikum.

Halo sahabat, bila membahas skin care maupun make-up. Korea Selatan menjadi salah satu acuan/trend bagi banyak orang. Khususnya untuk mereka yang fokus pada bidang kecantikan atau para penggemar K-POP dan K-Drama.

Melihat bintang Korea dengan wajah super mulus nan cantik, pastinya menjadi impian banyak orang, Ngaku aja, iya kan ? he he

Biasanya, karena tidak semua kosmetik korea itu halal, kadang kita harus teliti lihat ingredient nya, atau mencari informasi lewat blog dan forum apakah produk kosmetik tersebut sudah animal free dan alcohol free.

Nah, bagi sahabat Muslimah yang tanya-tanya mengenai produk kosmetik dari korea yang sudah berlabel halal, maka TALENT COSMETIC adalah jawabanya, yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari JAKIM Malaysia (kalau di indonesia kaya LPPOM MUI) pada tahun 2014 lalu.

Talent Cosmetic Produk Kecantikan Asal Korea Yang Bersertifikat Halal 1Untuk mempromosikan produknya, Talent Cosmetic menggandeng  K-POP Group seperti Songha dari  LPG dan Amber dari FX  sebagai ambassador.

Talent Cosmetic Produk Kecantikan Asal Korea Yang Bersertifikat Halal 3

Talent Cosmetic Produk Kecantikan Asal Korea Yang Bersertifikat Halal 2

Sahabat bisa mendapatkan  produk Talent Cosmetic di Malaysia Outlet yaitu Dataran Pahlawan Mall Melaka Pro MUA atau kunjungi langsung websitenya www.talentcosme.com

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk sahabat semua.

Wassalamu’alaikum.

4 responses to “Talent Cosmetic “Produk Kecantikan Asal Korea Yang Bersertifikat Halal”

Leave a comment