Diskusi Film Inspiratif Bersama Film Maker Muslim Di Masjid Syuhada Kotabaru

Assalamu’alaikum.

Pecinta Film Positif Jogja di Bulan Ramadhan ini @MasjidSyuhada mengadakan acara menarik “Diskusi Film Inspirasi” bersama teman-teman @filmmakermuslim Kak Andre Addin dan Kak Amrul Umami

Ayo datang dan ambil manfaatnya.
Catat tanggalnya ya
Jumat, 18 Juni 2016
Mulai Jam 15.30-menjelang berbuka
Di Aula Masjid Syuhada (
Jalan I Dewa Nyoman Oka No. 13 (Kotabaru), Yogyakarta)

Jangan sampai terlewat yaaa !

Diskusi Film Inspirasi Bersama Film Maker Muslim Di Masjid Syuhada Kotabaru

*share via facebook FMM

Wassalamu’alaikum.

One response to “Diskusi Film Inspiratif Bersama Film Maker Muslim Di Masjid Syuhada Kotabaru

  1. Assalamualikum akhy/ukhty, saya cici laurensi dari BENGKULU, umur saya 20 tahun
    jadi gini maksud saya, dari dulu sya ingin sekali ikut berperan dalam sebuah film pendek islami, tapi saya tidak tau bagaimana caranya. tolong kasih tau saya caranya bagaimana. ini nmer handphone saya 082260372391.. terimakasih 🙂

    Like

Leave a Reply

