Launching Perdana ! Yuk Dapatkan Kaos Eksklusif Gratis Dari Arsalan Clothing

Assalamu’alaikum.

Apa jadinya bila desain yang eksklusif berpadu dengan lembutnya combed 30s…? Yup, pastinya bakalan menjadi satu kepaduan yang sempurna, sebuah kenyamanan yang elegan. Membuat kamu jadi ganteng maksimal.

Tidak hanya itu, dengan kata-kata yang menginspiratif membuat kamu bisa tampil keren sambil menebar inspirasi untuk orang lain. Kurang kece apa coba…

Launching Perdana ! Yuk Dapatkan Kaos Ekslusif Gratis Dari Arsalan Clothing 1

Launching Perdana ! Yuk Dapatkan Kaos Ekslusif Gratis Dari Arsalan Clothing

Nah, dilaunching perdana kali ini ARSALAN CLOTHING ingin bagi-bagi kaos eksklusif buat kamu. Tapi hanya untuk dua orang yang beruntung aja yaa.

Terus caranya bagaimana? Mudah kok…
1. Pilih kaos favorit kamu (KLIK link facebook >>> Arsalan Clothing)
2. Like dan Share pilihan kamu
3. Berikan komentar inspiratifmu terkait dengan tema kaos yang kamu pilih

Dan jangan lupa ajak temen kamu sebanyak mungkin. 2 komentar paling menginspiratif berhak untuk mendapatkan kaos ekslusif ini.

Ayo buruan… MAN JADDA WA JADDA, siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkannya.

Jangan lupa kalau AL WAQT KAS SAIF, waktu itu bagai pedang. Kalo gak segera kamu lamar bakal ditikung orang. Loch…loch…
Salam hangat. ARSALAN CLOTHING.

Note :
– Berlaku sampai tanggal 31 Mei 2016
– Pemenang akan diumumkan tgl 1 Juni 2016

Wassalamu’alaikum.

Sumber : facebook Arsalan Clothing

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s