Surat Kece Kang Abay “Dear Mantan” Menanggapi Isu Kekinian

Assalamu’alaikum.

Meme yang mengilustrasikan foto dulu dan sekarang yang ditujukan untuk mantan, belakangan ini menyedot perhatian peselancar dunia maya. Banyak sekali netizen ikut serta mengunggah foto pribadinya dengan caption “Dear mantan, maafkan aku yang dulu yaaa…”

Beberapa hastag di media sosial instagram seperti #mememantan #dearmantan #buatmantan ramai dipenuhi kiriman foto dulu sekarang yang mencapai ribuan.

Nah, lewat halaman facebooknya, Kang Abay menjawab isu kekinian ini dengan cara kreatif yaitu sebuah surat imaginer “Dear Mantan” yang ditulis menggunakan bahasa  ringan dan makna pesan untuk paragraf terakhir, rasanya bikin mak jleb di hati. percaya deh…he he

Alhasil postingan tersebut mendapat respon positif dengan 8 ribu like dan telah di share sebanyak 2 ribu lebih. Wooow mantap !!

via facebook kang Abay

Simak surat untuk mantan tulisan kang Abay berikut ini :

Dear Mantan
Aku nggak merindukan sedetik pun masa kelam yg pernah kita lewati. Saat ini aku bahagia dengan jalan cahaya yg telah DIA beri.

Dear Mantan
Aku doakan kamu pun bisa berhijrah sepertiku. Karena hidup kita teramat singkat…Segala perilaku kita saat ini menjadi gambaran nasib kita di akhirat.

Dear Mantan
Aku sering menyesal dan malu. Jika mengingat tingkah laku kita di masalalu. Yg sering mengatasnama Cinta menuhankan Nafsu.

Dear Mantan
Yang paling aku rindukan saat ini adalah CintaNya. Dan Cinta sejati dari seseorang yg mencintaiNya dan juga mencintai RasulNya.

Dear Mantan
Hidup adalah sebuah pilihan. Dan jalan ceritaku saat ini adalah jalan yg indah penuh senyuman. Karena berharap sama manusia itu slalu melelahkan dan menyesakkan bukan?

Dear Mantan
Sampai bertemu nanti di Pelaminan…Ini saya sampaikan undangan Pernikahan. Semoga kamu bisa datang dan mendoakan…:))

Sekian dan Terimakasih…

Dikolom komentar Kang Abay juga menambahkan caption:

Silahkan dishare siapa tahu dibaca mantan haha…
Yuk kampanyekan hijrah dan stop nambah mantan itu baru kekinian. “

Sepertinya kalau bicara tentang mantan, tidak pernah ada habisnya. Pasti banyak orang yang meresponnya.

Dear sahabat, yuk segera mulai berproses dengan berhijrah, belajar dan fokus  memantaskan diri untuk calon pendamping yang telah Allah takdirkan untuk kita.

Wassalamu’alaikum.

Sumber : facebook kang Abay

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s