Ikuti Open Casting Webseries “Hijab Love Story”

Assalamu’alaikum.

Kolaborasi project antara Dream.co.id, Wardah, Famous.id, dan Film Maker Muslim, kami menghadirkan webseries HIJAB LOVE STORY yang akan ditayangkan menjelang Ramadhan 2016.

Hijab Love Story menghadirkan makna cinta dalam persahabatan, keluarga, dan pernikahan. Berusaha menghadirkan wujud kecantikan wanita Indonesia, bukan hanya kecantikan fisik namun juga hati.

Hijab Love Story menceritakan berbagai masalah sehari-hari yang “relate” dengan mayoritas penonton Indonesia, seperti perjodohan, memilih pasangan hidup, konflik pernikahan, masalah keluarga, dan persahabatan. Menyajikan cerita yang ringan namun penuh makna.

Ikuti Open Casting Webseries Hijab Love Story
Saat ini, kami sedang mencari pemain-pemain Hijab Love Story dengan kriteria sebagai berikut:

Wanita Hijab/Non-Hijab, 18-30 tahun, tinggi 155-167 cm Wajah Indonesia, Melayu, Indonesia Timur, Pan-Asia
Wanita Hijab/Non-Hijab 35-45 tahun Badan sedikit gemuk, wajah ketus
Anak perempuan 7-10 tahun, kulit putih
Pria20-27 tahun, tinggi 168-180 cm

Kamukah bintang Hijab Love Story yang kami cari?

Jika kamu merasa cocok dengan kriteria yang kami jabarkan, jangan ragu untuk datang ke Open Casting Hijab Love Story.

Caranya; kirim foto dan data diri kamu (nama, usia, tinggi badan, berat badan, dan nomor telepon) ke hijablovestory@dream.co.id

Lalu datang ke Open Casting kami di…

Tempat: Famous.ID (Rukan Permata Senayan, Jalan Tentara Pelajar, Blok D no. 10)
Hari/Tanggal: Selasa dan Rabu, 22 & 23 Maret 2016
Jam: 09:00-17:00

Ditunggu pendaftaran dan kedatangannya!

Wassalamu’alaikum.
Sumber  facebook Film Maker Muslim

 

24 responses to “Ikuti Open Casting Webseries “Hijab Love Story”

    • halo mbak sinta, kalau berminat dan memenuhhi kriteria, ada opencasting web drama “Teman Ke Surga” dari UnderBlack, dengan ketentuan berikut :
      Beragama Islam | Pasangan Muda Suami-Istri | Usia 15-35 tahun | Good Looking | Percaya Diri |

      Info dan pendaftaran :
      Ketik: CASTING_NAMA_KOTA
      Kirim WhatsApp/Line ke
      0857 0857 7751

      Ditunggu sampai tanggal 22 Mei 2016 yaa…..

      Like

  1. Min kalau masih ada open casting kabari saya ya?saya minat sekali di dunia entertainment. Ini no hp saya 082273018640

    Like

    • halo mbak dian, ada opencasting web drama “Teman Ke Surga” dari UnderBlack, dengan ketentuan berikut :
      Beragama Islam | Pasangan Muda Suami-Istri | Usia 15-35 tahun | Good Looking | Percaya Diri |

      Info dan pendaftaran :
      Ketik: CASTING_NAMA_KOTA
      Kirim WhatsApp/Line ke
      0857 0857 7751

      Ditunggu sampai tanggal 22 Mei 2016 yaa…..

      Like

  2. Assalamualaikum saya berminat sekali menjadi artis kalo ada open casting tolong beri tau saya yaa ini no hp saya 0859-3424-7409

    Like

    • walaikumsalam mbak zahra, insyaAllah kalau ada info saya kabari. mungkin bisa lewat email aja, atau kalau mbak punya ID LINE mungkin bisa di share.

      Note : Saya sarankan untuk tidak mudah publish no HP, di ranah publik. Takutnya di manfaatkan orang-orang tidak bertanggung jawab.

      terimakasih.

      Like

  3. Assalamu’alaikum.. wah baru baca😓, saya berminat bngat jd artis apalgi bisa berhijab:D. kira kpn open castingny y?
    ini alamat email saya..
    medanjayacom7@gmail. com
    mhon infony, saya berterimakasih sekali klo comment saya ditanggepin:D:D

    Like

    • Walaikumsalam ayu, maaf open castingnya udah lewat. nanti kalau ada info kita share lagi.Kemarin itu kita cuma dapat info di facebook film maker Muslim.

      Like

  4. Assalamu’alaikum.. wah baru baca😓, saya berminat bngat jd artis apalgi bisa berhijab:D. kalau ada info casting mohon info nya ya
    ini alamat email saya..
    wildaamelina26@gmail. com
    terimakasih :D:D

    Like

  5. assalamualaikum .. saya dita dari Medan. mau ikutan bangett tapii mana mungkin saya jauh dari jakarta.

    Like

    • walaikumsalam, silahkan kalau mau ikutan, klo ada kesempatan. tidak ada yang tidak mungkin, semoga ada jalan.

      Like

  6. Assalammualaikum… Saya ega sofia , saya mau nanya apakah ada open casting berhijab lagi?? Saya berminat untuk ikut casting

    Mohon di bales terimakasih

    Like

    • walaikumsalam, belum ada, klo ada info akan kita posting di blog dan kita share ke email sahabat 🙂

      Like

Leave a Reply

