Keputusan Artis Dhini Aminarti Akhirnya Mantap Berhijab

Assalamu’alaikum.

Tepat tanggal 22 januari  kemarin. Artis cantik Dhini Aminarti yang kita ketahui dalam beberapa kesempatan sering tampil dengan hijab. Alhamdulillah kini telah mantap untuk menggunakan hijab secara total.

Keputusan Artis Dhini Aminarti Akhirnya Mantap Berhijab

via liputan6.com

Seperti yang dilansir liputan6, (22/01) secara gamblang  Dhini Aminarti menceritakan alasannya mengenai keputusannya tersebut,

Kalau boleh jujur, aku baru mulai hari ini mengenakan hijab. Aku baca artikel dari teman, isinya bikin aku merinding. Di situ ditulis, serajin apapun kita melakukan salat dan melakukan sunahnya tapi nggak berhijab nggak akan masuk surga.

Aku habis baca artikel itu sempat nangis. Aku salat, aku pikir kejadian itu terbawa emosi saat itu aja. Ternyata aku rasain sampai tadi. Makanya aku berdoa, ya Allah kalau memang jalanya, berikan kemudahan dan kemantapan hati.

Beberapa bulan sempat cerita ke mama, soalnya papa kan sudah nggak ada. Jadi seorang anak wanita sebelum menikah tanggung jawab ayahnya. Aku mikir dulu kan nggak berhijab. Sampai aku mikir lagi jangan sampai kesalahan masa lalu a aku membuat papa diberatkan masuk surga.

Mamah pada dasarnya senang aku berhijab. Tapi mama nggak mau anak mama pake hijab, terus dilepas terus pasang lagi. Hati aku merasa sudah waktunya. Aku mau mengurangi beban papa aku juga. Ungkap Dhini.

Yuk kita do’akan ya sahabat, semoga istri dari aktor Dimas Seto ini bisa istiqomah dalam berhijab. Dan mengispirasi  sahabat di luarsana yang memantapkan hati hendak berhijab, bisa segera berhijrah. Aamiin

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s