Poster Dakwah Bertema “Dulu Dan Sekarang” Karya Kata Muslim

Assalamu’alaikum.

Tahun Baru Hijriyah, apa yang baru dari dalam dirimu. Apa masih seperti tahun-tahun yang lalu ? masih belum berhijab ? atau masih pacaran ?

Yuk jadikan tahun baru ini, sebagai momentum untuk berhijrah ke tempat yang lebih baik. 4 Poster dakwah “Dulu & Sekarang” karya Kata Muslim berikut, mungkin bisa mewakili dan memberikan motivasi dalam proses berhijrah yang sedang muslim dan muslimah jalani.

1. Berhijab

Poster Dakwah Tema Hijrah Dulu Dan Sekarang Karya Kata Muslim 1Dulu katanya cukup hijabin hati, sekarang Alhamdulillah udah hijab syar’i 🙂

“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu`min, Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. Qur’an Surat Al-Ahzab : 59

2. Sholat Berjamaah

Poster Dakwah Tema Hijrah Dulu Dan Sekarang Karya Kata Muslim 2Dulu Sholat Sendirian Sekarang Sholat Barengan (Jamaah) di Masjid smile emotikon. Kenapa sholat berjamaah di masjid?

♥ Pahalanya 27 derajat lebih banyak?

“Shalat berjamaah lebih afdhal daripada shalat sendirian sebanyak 27 kali lipat.” (H.R. Bukhari dan Muslim)

♥ Langkahnya menaikkan derajat dan menghapus dosa

“Sesungguhnya shalat seseorang secara berjamaah dilipatgandakan 25 kali lipat daripada dia shalat di rumahnya atau di pasarnya. Jika dia berwudhu, kemudian dia baguskan wudhunya, dan dia tidak ke masjid kecuali dia hendak shalat, maka dia tidak melangkahkan satu langkah kakinya kecuali diangkat derajatnya dan dihapuskan dosanya. Dan jika dia shalat maka para malaikat senantiasa mendoakannya selama dia masih tetap di tempat shalatnya dan tidak berhadas. Para malaikat berkata, “Ya Allah angkatlah derajatnya, rahmatilah dia,” dan dia senantiasa dalam kondisi shalat selama dia menunggu shalat berikutnya.” (H.R. Bukhari dan Muslim dan hadits ini lafadz Al-Bukhari)

smile emotikon Gimana Sahabat? mau kan yah? ayo dimulai, dipaksakan dulu, nanti mulai sedikit rela, lalu seneng kemasjid, lalu seakan ada yang kurang jika tidak jamaah dimasjid, kemudian Masjid seakan tempat yang dirindukan smile emotikon. Dipaksa-bisa-terbiasa smile emotikon

3. Pacaran

Poster Dakwah Tema Hijrah Dulu Dan Sekarang Karya Kata Muslim 3Dulu Pacaran Sekarang Bubaran smile emotikon. Assalamualaikum yang lagi pacaran? kapan bubaran??kapan nikahan? jika belum siap mending bubaran ajah dulu. Pacaran belum tentu nikahan, setelah nikahan mau gak mau harus pacaran grin emotikon hihihi.. smile emotikon

Allah Subhaanahu Wata’ala berfirman, artinya,

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman, “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Mahamengetahui apa yang mereka perbuat.” Katakanlah kepada wanita yang beriman, “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya.” (QS. an-Nur [24]: 30-31)

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan seburuk-buruk jalan”. (Al Isra’ [17] : 32).

4. Musik Metal

Poster Dakwah Tema Hijrah Dulu Dan Sekarang Karya Kata Muslim 4Dulu Full Metal, Sekarang Full Murottal

Tresno jalaran soko kulino, mengingat sabda nabi Muhammad SAW “Bacalah Alquran, karena ia akan datang pada hari kiamat memberikan syafaat kepada pembacanya.” (HR. Muslim).

Wassalamu’alaikum.

Sumber : Facebook Kata Muslim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s