Wow ! Korea Promosi Makanan Halal Lewat Mini Drama “Lunch Box”

Assalamu’alaikum.

Halo muslimah, baru baru ini sebuah web drama korea berjudul Lunch Box yang tayang di youtube menyita perhatian penggemar drama korea ditanah air. Karena pemeran wanita utamanya dari orang indonesia yaitu Amelia Tantono yang berakting bersama aktor tampan bernama Ji Soo.

K-FOOD Mini Drama - Lunch Box 2

Mini Drama Lunch Box merupakan serangkaian promosi makanan halal dari K-Food FAIR 2015. Sebagai bentuk keseriusan korea dalam menyediakan produk halal bersertifikat untuk menggaet pasar Muslim.

K-FOOD Mini Drama - Lunch Box 1Pada drama ini menceritakan tentang pemuda korea bernama Yong I ( Anak pemilik restoran yang suka memasak ). Ternyata diam-diam menyukai seorang mahasiswi asal Indonesia, ia pun mencoba menunjukkan perhatiannya lewat masakan yang dibuatnya.

Namun Lia, menolak pemberian Yong I, karena sudah membawa bekal sendiri. Selain itu Lia juga harus hati-hati untuk menghindari makanan yang tidak halal.

Suatu hari Yong mengetahui bahwa Lia adalah seorang muslim, yang hanya makan masakan halal. Ia pun membeli bahan makanan berlabel halal dan mencari tau masakan-masakan indonesia. Simak selengkapnya 3 episode mini drama Luch Box di bawah ini.

EPISODE 1

Link Downlaod Lunch Box Episode 1 >>> TusFiles   ( By Gita)

EPISODE 2

Link Downlaod Lunch Box Episode 2 >>> TusFiles   ( By Gita)

EPISODE 3

Link Downlaod Lunch Box Episode 3 >>> TusFiles   ( By Gita)

Note :Ketika sudah masuk halaman TusFiles, untuk mendownlaod filmnya klik kotak “Direct Download Link

Pemeran yang terlibat dalam drama diantaranya Jisoo sebagai Yong I, Amelia Tantono sebagai Yulia, Kang Seungmin sebagai Ayah Yong, Anisa Luhflarrahman sebagai Teman Yulia, Jo Jaehyun sebagai Pemilik Toko

Sebagai orang indonesia yang beragama islam yang tinggal di mayoritas penduduk nonMuslim, Kita butuh kepastian bahan masakan tersebut halal atau tidak karena beberapa tempat masih diragukan kehalalannya dan banyak juga orang yang belum tau tentang makanan halal. Itu lah yang ditekankan dalam drama di atas.

Dan semoga disana makin banyak tempat yang menyediakan halal food.

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

One response to “Wow ! Korea Promosi Makanan Halal Lewat Mini Drama “Lunch Box”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s