Official Teaser Poster Film Air Mata Surga

Assalamu’alaikum.

Rumah produksi Tujuh Bintang Sinema, merilis Official Teaser Poster untuk film Air Mata Surga yang akan tayang, InsyaAllah tanggal 22 Oktober mendatang.  Film bergenre drama religi ini  dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Dewi Sandra, Richard Kevin,Adhitya Putri, & Morgan Oey.

Yuk lihat penampakan posternya dibawah ini 🙂

Poster Film Air Mata Surga 1“Karena aku wanita, aku sanggup menghadapinya” -Fisha

Poster Film Air Mata Surga 2“Aku ingin tidak ada jarak memisahkan kita, seperti urat dan nadi, seperti nafas dan jantung” – Fikri

Poster Film Air Mata Surga 3“Aku tidak pernah melihatmu sebahagia ini, Fisha” – Weni

Poster Film Air Mata Surga 4“Mungkin aku lelaki bodoh dan tak pantas mencintai atau dicintai siapa pun” -Hamzah

Wassalamu’alaikum.

Sumber : Instagram Tujuh Bintang Sinema

Leave a Reply

