Totalitas Aquino Umar Merubah Penampilan Demi Karakter Gita

Assalamu’alaikum.

Aquino Umar menjadi salah satu pemeran utama dalam film KMGP ( Ketika Mas Gagagah Pergi ) yang dipercaya untuk memerakan tokoh Gita Ayu Pratiwi yang merupakan adik kandung dari sosok Mas Gagah.

Noy, panggilan akrabnya. Demi film ini, Ia rela mengubah total penampilannya. Apa saja perubahan yang dilakun Noy, untuk lebih mendalami karakter Gita ?

Ternyata karakter noy yang sebenarnya feminim, Ia rubah menjadi gadis yang tomboy. Pertama memotong rambut panjangnya menjadi pendek, lalu ia menyimpan semua rok-rok kesayangannya dan memborong celana untuk dipakainya sehari-hari.

Sampai-sampai Noy berusaha menyukai pelajaran yang tidak disukainya demi perannya. Hingga sekarang bola basket menjadi temannya setiap pagi sebelum berangkat latihan akting. Yang lebih mengejutkan, Noy juga membeli jam cowok, bahkan sampai pakai parfum cowok juga loh.

Aquino Umar Sebagai Gita Ayu PratiwiItulah pengorbanan Noy untuk menjadi Gita seutuhnya. Hal itu merupakan cara yang dilakukan untuk membangun karakter peran yang dimainkannya.

Yuk dukung terus Film KMGP, Bagi yang mau nonton film KMGP bareng pemeran utamanya? Caranya mudah lho. Klik link berikut : Nonton Duluan ( Beli Tiket Pre Sale ) Film KMGP

Wassalamu’alaikum.

Sumber : Facebook KMGP The Movie

Advertisements

One response to “Totalitas Aquino Umar Merubah Penampilan Demi Karakter Gita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s