Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia

Assalamu’alaikum.

Sebuah cerita perjalanan cinta bidadari dunia menuju surga yang dirindukan insyaallah. Yang dituturkan lewat artwork kreatif dan tulisan yang insyaAllah memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Tunggu apa lagi, daripada kebanyakan kalimat pembuka yang pastinya males kalian baca, langsung aja simak dan resapi dalam-dalam dari setiap scene nya… 🙂

Bismillah…

Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  1ketika seorang pria bujang berhijrah menuju kerah yang lebih baik lagi dalam agama, pastilah ia akan menginginkan istri yang shalihah, ya….. bidadari dunia, maka kejarlah bidadari dunia itu akhi….

Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  2setelah itu, sebagai lelaki yang shalih, maka sudah tentu ia takkan mengajak bidadari tadi untuk “berpacaran”, tapi langsung datengin ortunya untuk meminta izin menikahi anaknya…. dan biasanya, bagi orang tua, pria-pria pemberanilah yang akan diberikan izin untuk menikahi anaknya pada pria tersebut……

Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  3setelah izin sudah engkau kantongi, maka inilah perjalanan cintamu dengannya yang sesungguhnya cinta karena Illahi Rabbi, dimana kamu, di depan orang tuanya atau walinya mengucapkan dari lisanmu, “Qobiltu nikahaha watazwijaha.”

Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  4setelah pintu gerbang cinta terbuka dengan ijab qobulmu, maka jagalah dengan sebaik baiknya bidadari dunia yang telah engkau pilih untuk menjadi istrimu.

Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  5jangan lupa, ajari ia, bimbinglah ia…. karena kelak ia akan menjadi ujung tombak pendidikan yang pertama dan paling utama bagi anakmu.

Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  6Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  7setelah anakmu lahir, jangan lupa untuk mengajarkannya berbagi pada manusia lainnya, dengan cara kamu bisa memberikan hadiah pada anakmu, istrimu, walaupun hadiah itu tak seberapa harganya.

Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  8Arwork Kreatif Perjalanan Mengejar Cinta Bidadari Dunia  9

dan setelah beberapa waktu kau membina rumah tangga dengannya, janganlah ada rasa bosan padanya, dengan mencari kesenangan yang ia tak senang dengannya. dan kau pun harus paham, ada hati yang harus kau jaga.dan ingatlah, kodratnya wanita adalah pencemburu akhi, maka metika rasa ghirah pada istrimu memuncak, janganlah sungkan untuk meminta maaf padanya, sekalipun kau tak salah…… karena kata Nabi Shalallahu ‘alaihi wasallam, lelaki yang baik, adalah ia yang paling baik terhadap istri istrinya,.

dan tetaplah berjuang dengan keras, perbanyaklah anak-anakmu, yang sungguh… nabi kita akan sangat dan amat senang dengan kondisi ummatnya di hari penghisaban dengan banyaknya ummat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dibanding ummat-ummat nabi lainnya.

dan jikalau Allahu jalla jalaluhu mengizinkan, engkau dan istrimu bisa mewujudkan surga yang di rindukan di dunia…. insyaallah…

Wassalamu’alaikum.

Bekasi, dzulqa’dah 1436H
Sumber : Achmad Irviansyah & Aishya Fitry

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s