Tips Menanti Jodoh By Ukhti Sally

Assalamu’alaikum.

Halo Muslimah, apa kabar hari ini ? masih galau dengan jodohmu ? Jangan risau yaaa. Ada Tips menarik yang wajib kamu baca, yaitu ” Tips Menanti Jodoh” yang insyaAllah bermanfaar deh. Nah apa aja itu ?  simak berikut ini :

Tips Menanti Jodoh By Ukhti Sally1. Dekati Allah – Mau dicintai sama yang mencintai-NYA? Dekati dulu yang punya hatinya, Allah sang Maha Kuasa atas segala.

2. Luruskan Niat – Menikah itu untuk beribadah kepada Allah, ayo ayo di cek lagi tujuan nikahnya.

3.Yakin deh, jodoh ngga pernah dateng kecepetan atau kelamaan. tapi selalu TEPAT WAKTU.

4. Setiap kita sudah diatur bagaimana kebahagiaan dan rezekinya. Hanya soal waktu, dan mungkin saat ini jodohnya masih Allah simpan.

5. Ngga usah tersinggung sama yang nanya2 Kapan Nikah? dibawa senyum aja.

6. Positif thinking. Orang yang menanyakan dan menyindir jodoh, bukan mau menghina, Siapa tau mau memberi motivasi atau solusi.

7. Tertundanya jodoh atau rezeki bukanlah akhir dari segalanya, dibalik sesuatu yang tertunda ada Rahasia Allah yang indah dan menyelamatkan kita.

8. Jangan Galau. kalem aja, ngga perlu nebar2 kode. Bersyukur dengan melihat segala sesuatu dalam bingkai kebaikan.

9. Pelajari ilmu. Menikah itu ada ilmunya, jadikan apa yang kita baca sebagai bekal dan sarana menjalani kehidupan pernikahan agar bahagia.

10. Terus perbaiki diri. Wanita yg baik untuk pria yang baik, hadiah untuk wanita yg berakhlak baik adalah pria yang akhlaknya mulia. Yakin yaa…

11. Niat sudah, Memantaskan diri sudah. Lalu? Usaha mengejar dong 😀 caranya?

12. Aktif di organisasi / majelis yg baik. Minta bantuan keluarga, ustadz atau sahabat.

13. Mungkin jodoh enggan menghampiri karna para wanita susah ditebak ya, dan bisa jadi belum PD menentukan dan memutuskan.

14. Alasannya suka klise : Belum mau membuka jalan untuk Taaruf. hati-hati jangan kelamaan, lama2 keterusan loh 😀

15. terakhir Jadilah muslimah yang sabar dengan ketentuan Allah. Kita hanyalah seorang hamba, dan Allah adalah Rabb yg berhak menentukan apapun.

Sekian! Ayo di sharek temen kamu yang sedang menanti jodoh. Saling menguatkan sesama jomblo yaa…

Wassalamu’alaikum.

Sumber : Instagram Ukhti Sally

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s