Fitri Aulia Refreshing Dengan Melakukan Camping

Assalamu’laikum.

Bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja? Atau bosan dengan pemandangan perkotaan yang membuat  kamu merasa jenuh? Itulah yang dirasakan Fitri Aulia beberapa waktu lalu.

Bagaimana perjalanan Fiitri Aulia saat camping, simakcerita nya dibawah ini :

Sahabat saya mengajak saya dan suami untuk camping bersama di Sukabumi. Iya camping! Tidur dalam tenda gitu lho, hehee… Kalau ditanya kapan terakhir camping mungkin ketika saya masih di sekolah dasar dulu.

Camping kali ini memang lokasinya tidak begitu jauh dari Jakarta. Masih di daerah Ciawi, tepatnya di Camp Hulu Cai. Walau dekat tapi lumayan lah buat refreshing. Kita tiba di lokasi ini sekitar pukul 13.00. Dilanjutkan dengan memindahkan segala bawaan kita ke dalam tenda dan juga makan siang setelahnya. Sungguh pengalaman yang seru untuk merasakan segarnya alam bersama sahabat terdekat.

Untuk outfit casual yang saya kenakan siang itu, saya memilih t-shirt berwarna putih dipadukan dengan Mahira Outer berwarna abu-abu. Untuk skirtnya saya mengenakan Astila Skirt berwarna yg lebih terang, yaitu fuchsia. Dan untuk hijab saya pilih yang senada dengan skirtnya. Agar tampilan lebih santai tapi tetap fresh.

Malam harinya setelah makan malam, ada games yang diadakan oleh pihak Camp Hulu Cai yaitu sambil mengitari api unggun bersama-sama. Kalau lagi having fun begini jadi lupa sama masalah dan urusan pekerjaan, Alhamdulillah.

Back To nature Fitri Aulia  2 Back To nature Fitri Aulia 1 Back To nature Fitri Aulia  4 Back To nature Fitri Aulia  3

Wassalamu’alaikum.

Sumber : KIVITZ Blog

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s