Mengenal Sosok Rendy Herpy Pengusaha Muda Di film Tausiyah Cinta

Assalamu’alaikum.

Wajah Rendy Herpy sudah cukup familiar di layar kaca sebagai bintang sinetron dan FTV. Selain seni peran, Ia juga menekuni dunia menyanyi, dan dulunya Ia juga pernah aktif di dunia modelling.

Untuk film Tausiyah Cinta ini Rendy memerankan tokoh Lefan Aurino (Lefan, 25 thn), Seorang pengusaha muda dari sebuah bank sampah yang dikelolanya bersama teman-teman kuliahnya dulu.

Orangnya sederhana, tidak terlalu paham tentang agama tapi dari luar terlihat berwibawa. Suka warna hitam dan putih, serta suka olahraga basket.

Dalam memerankan tokoh lefan, Rendy bermain film bersama dua bintang baru yang memerankan tokoh utama yaitu Hamas Syahid Izzuddin sebagai Azka Priyatna Putra dan Ressa Rere sebagai Kareina Zahra.

via facebook.com

via facebook.com

Perlu hijabers ketahui, dalam kehidupan aslinya, Rendy Herpy seorang entrepreneur juga lho.  Ia merupakan founder dari EightyNine & HERPY Interior & Clothing. Coba aja tengok di akun instagram @herpyofficial. Kamu akan menemukan koleksi baju pria dengan desain yang beragam. Dan ada juga beberapa baju muslim maupun baju untuk wanita.

via instagram

via instagram.com

Sekilas kisah hijrah Rendy Herpy yang dikutip dari BersamaDakwah.net

Pernah waktu di awal karier, akhirnya saya kebawa juga dengan dunia clubbing. Seiring berjalannya waktu, Rendy, yang membintangi beberapa FTV ini, merasakan kejenuhan dalam dunia peran, merasakan kegersangan. Ia pun ingin membintangi film yang mencerahkan. Ia ingin mendapatkan ‘nyawa’ baru.

Kalau dulu buat nyari teman atau jaringan, sekarang ingin nyebarin kebaikan (melalui seni peran). Senang saja kumpul dengan orang-orang yang rajin ngaji.

Dan menurut Rendy ketika menyebarkan kebaikan nggak harus menunggu usia senja.Sudah saatnya anak muda sebarkan kebaikan.

Ingin menyapa Rendy Herpy ? , bisa lewat akun media sosialnya :

Instagram : https://instagram.com/rendyherpy/

Twitter : https://twitter.com/rendyherpy

Ask : http://ask.fm/Rendyherpy

Semoga sedikit info tersebut, bisa memberikan manfaat dan gambaran tentang sosok Lefan Aurino didunia nyata maupun film.

Wassalamu’alaikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s