Penokohan Film Tausiyah Cinta Produksi Bedasinema Pictures

Assalamu’alaikum.

Unsur pembangun dalam sebuah film, salah satunya yaitu tokoh. Setiap tokoh dalam sebuah film, tentunya memiliki watak atau karakteristik yang berbeda. Ingin mengetahui secara singkat penokohan di film Tausiyah Cinta ?

via facebook

via facebook

Berikut sedikit ulasan mengenai tiga tokoh pemeran utama di film Tausiyah Cinta :

1. Hamas Syahid Izzuddin sebagai Azka Priyatna Putra (Azka, 24 thn)
Pemuda sholeh, ramah, sopan, bijaksana dan berwibawa. Berjiwa leadership. Dikalangan mahasiswi dikampus, ia adalah sosok ikhwan idaman.

Meski ia ramah pada semua orang ia tetap menjaga pandangan pada yang belum halal. Dia sangat suka menulis, entah menulis artikel untuk dikirimkan ke majalah-majalah atau untuk sekedar diposting diblog pribadinya. Azka juga jago public speaking, warna favoritnya hitam.

2. Rendy Herpy sebagai Lefan Aurino (Lefan, 25 thn)
Pengusaha muda dari sebuah bank sampah yang dikelolanya bersama teman-teman kuliahnya dulu. Sederhana, tidak terlalu paham tentang agama tapi dari luar terlihat berwibawa. Suka warna hitam dan putih, suka olahraga basket.

3. Ressa Rere sebagai Kareina Zahra (Rein, 19 thn)
Gadis yang lembut, ramah, murah senyum, energik, Gawl, Jago ngebut dengan motor gede.. Sangat suka membaca buku dan membuat puisi. Menyukai warna hijau toska. Seorang muslimah yang terus berproses, dari belum mengetahui banyak tentang agama kemudian dia mulai paham ketika mengikuti pengajian (Halaqoh), Rein mulai mengerti posisinya sebagai muslimah sejati.

Sekarang sudah taukan, pemeran utama dengan karakter yang diperankan. Tunggu sinopsi Film Tausiyah Cinta di postingan selanjutnya 🙂

Semoga bermanfaat, Wasslamu’alaikum

Sumber : Facebook Tausiyahku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s