Film Tausiyah Cinta Siap Mengguncang Indonesia

Assalamu’alaikum.

Dari judul postingan hari ini, mungkin terlalu hiperbola. Soalnya terbawa suasana hiruk pikuk didunia maya akan kehadiran Film Tausiyah Cinta di Bioskop bulan Oktober 2015 mendatang.

Sebenarnya penantian Film Tausiyah Cinta sudah sejak sekitar 1 tahun yang lalu, mulai dari yang baru rencana, casting pemain, shooting, sampai akhirnya siap untuk tayang.

Namun jangan kecewa untuk pembaca blog hello hijabers, karena  kekecewaan itu akan sedikit terobati dengan munculnya teaser film Tausiyah Cinta yang sudah tayang di Channel Youtube. Hari ini, Sabtu(4/7) teasernya sudah mencapai 10 ribu views setelah dirilis tanggal 2 Juli kemarin. Penasan ? yuk kita lihat  dibawah ini :

Taukah hijabers ? Film Tausiyah Cinta ini merupakan hasil karya dari rumah produksi Bedasinema Pictures. Dengan sutradaranya yaitu Humar Hadi yang sebelumnya menyutradarai di film Hanya Kerudung Sampah.

Pemeran utama dalam film yaitu Hamas Syahid Izzuddin, Ressa Rere, dan Rendy Herpy. Sedangkan aktor dan aktris pendukung yang terlibat diantaranya Meyda Sefira, Irwansyah, Hilman Rosyad, Afwan Riyadi, Peggy Melati Sukma, Rafi Cinnoun,Hannan Mannan dan Ihsan (3Kembar),Igo Ilham, Irfan Muhammad, Hidayatur Rahmi, Zulfikar Nasution, Zaky Ahmad R, Nadya, Disa Prihantini, Rahayu Mukhlisin, Firman A.

Spiritnya film Tausiyah Cinta adalah jawaban atas keresahan role model masyarakat. Karena lewat film ini tidak hanya bicara tentang dinamika kisah percintaan roman picisan tapi berbicara tentang cinta yang diartikan sebagai hubungan vertikal antara seorang hamba dengan Tuhannya. Romantisme seorang sahabat yang saling ingat-mengingatkan pada Allah.

Saling menunjukkan jalan saat tersesat. Saling tegur saat melenceng. Saling memperbaiki diri dan merangkul pada kebaikan.  Menjadi proses pribadi dengan segala permasalahan sederhana. Kisah percintaan hanya pelengkap dalam kisah ini. Pemeran dalam film ini tidak hanya berakting di dalam layar lebar menjadi sosok yang menginspirasi, tetapi jika ditemui di dunia nyata beliau” orang yang real menginspirasi.

Film Tausiyah Cinta 3

via facebook.com

RHR (Rendy Hamas Rere) adalah 3 sosok pejuang message #TausiyahCintaTheMovie yang akan hadir untuk berjuta kebaikan. Pribadi yang Elegan, Sholeh & Prinsipil. Mereka sangat dirindukan, mereka berjuang dan belajar dari sosok Lefan, Azka & Rein. Ikhwan-akhwat hebat untuk Dakwah HEBAT! Tetap tawadhu & semoga selalu jadi pribadi yang terjaga. Tausiyah Cinta Sejuta Penonton untuk berjuta kebaikan !! InsyaAllah 🙂

Jangan lupa, untuk like dan share yaa, agar banyak orang yang tau 🙂

Wassalamu’alaikum.

[ artikel diambil dari berbagai sumber ]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s