Tampil Santai Ke Bookstore Dengan Hijab Syar’i – Fitri Aulia

Assalamu’alaikum.

Mungkin dari hijabers pernah mendengar ungkapan, bahwa sebaik-baik teman adalah buku. Karena dengan buku, bisa meningkatkan pengetahuan seseorang dan meningkatkan memori dan pemahaman. Kali ini Bookstore (Toko Buku) menjadi pilihan kak Fitri untuk mengisi waktu luang. Biasanya yang dicari adalah seputar buku agama, buku masakan, atau majalah fashion.

Nah, untuk outfit yang dikenakan kak Fitri, lebih ke pakaian casual dan terlihat girly. Karena bentuk outfit dan paduan warnanya. Mahira Outer dari KIVITZ, dengan bahannya yang ringan tapi tetap fashionable.

Dan Mahira outer ini di padukan dengan rok Azmi Skirt dari KIVITZ yang siluet H-line berwarna pink. Sehingga membuat tampilan semakin girly. Ditambah lagi motif scarf yang bermotif bunga-bunga. Semakin mantap dengan busana yang syar’i. Khimar menutup dada, pakaian tidak ketat (longgar) dan tak lupa pakai kaos kaki  🙂

Gimana hijabers ? mengispirasi kan. Jadi jangan takut untuk belajar tampil syar’i. Kak Fitri sudah membuktikan bahwa hijab syar’i tidak mengganggu aktifitasnya dalam keseharian. Lihat foto di instagram kak fitri dalam setiap kesempatan, dimanapun dan kapanpun selalu tampil syar’i.

Casual Outfit - Fitri Aulia Ketika Pergi Ke Bookstore 6 Casual Outfit - Fitri Aulia Ketika Pergi Ke Bookstore3 Casual Outfit - Fitri Aulia Ketika Pergi Ke Bookstore 1 Casual Outfit - Fitri Aulia Ketika Pergi Ke Bookstore 2 Casual Outfit - Fitri Aulia Ketika Pergi Ke Bookstore 4 Casual Outfit - Fitri Aulia Ketika Pergi Ke Bookstore 5

Wassalamu’alaikum.

Sumber : KIVITZ Blog

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s