Casual Oufit Dengan Monochrome-Fitri Aulia

Assalamu’alaikum.

Warna hitam dan putih merupakan salah satu style yang paling banyak disukai semua kalangan. Bahkan saat ini warna monokrom tersebut menjadi tren di indonesia. Tampilan dengan syle monochrome  tidak menggunakan banyak permainan warna. Dan bukan cuma warna hitam dan putih saja, Tentunya bisa mix dengan warna yang lain.

Yuk kita simak outfit Fitri Aulia dengan warna monochrome saat pulang dari mengisi talkshow di Semarang. Kali ini Fitri Aulia tampil chic, dengan menggunakan inner top putih yang dipadankan dengan outer. Bisa menggunakan warna abu-abu atau merah agar tampilan hitam putih tidak membosankan.

T shirt basic dari Giordano  dipadukan dengan koleksi dari KIVITZ yaitu Mahira Outer berwarna abu-abu dan ditambahkan dengan Astila Skirt berwarna hitam. Dan untuk hijab, juga memilih warna hitam yang sesuai dengan padanan monochrome ini.

Jadi muslimah semua masih tetep bisa tampil syar’i dengan syle baru ini. Hijab menutup dada, baju longgar / tidak ketat. pakai kaos kaki juga yaaa 🙂 Semoga bermanfaat.

Casual Oufit-Monochrome-Fitri Aulia  1 Casual Oufit-Monochrome-Fitri Aulia  2 Casual Oufit-Monochrome-Fitri Aulia  3 Casual Oufit-Monochrome-Fitri Aulia  4 Casual Oufit-Monochrome-Fitri Aulia  5

Wassalamu’alaikum.

Sumber : KIVITZ Blog

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s