Kultwit “Udah Putusin Aja” – Ustadz Felix Siauw (1)

Assalamu’alaikum.

Kuliah Twitter dari Ustadz Felix Siauw (17/5) dengan tema #UdahPutusinAja. Semoga bermanfaat.  Yuk silahkan disimak Kultwitnya dibawah ini. Yang terdiri dari 9 poin.

Digombalin udah, di-PHP udah, dikhianatin udah, maksiat udah, dimarahin udah, dimainin udah, terus kapan dinikahin? #UdahPutusinAja

Ketemu ortumu banyak alasan, ketemu ortu dia dia bilang nanti, diajak nikah bilang nanti aja, giliran maksiat cepet #UdahPutusinAja

Diajak nikah katanya masih banyak tanggungan, ditanya kapan jawabannya jalanin aja, giliran buat dosa ada aja pembenaran #UdahPutusinAja

Shalat aja gerah, baca Al-Qur’an susah, duit masih nadah, ngomong serius dianya masih sekolah #UdahPutusinAja

Bukan cinta kalo ngajak maksiat, bukan sayang kalo nggak serius | nikah masih jauh, dosanya udah jauuuuh #UdahPutusinAja

Jangan sampe nyesel, udah dikasi semuanya, besok kamu bagi dia cuma.. | temennya: “eh dia itu mantan lo ya?”, jawabnya: “iya, bekas gue”

Sudah disampaikan Rasul, khalwat (berdua-duaan) bukan mahram itu dosa, apalagi pacaran | eh malah dijajal, ampun.. #UdahPutusinAja

Nikah itu seriusan, pacaran itu main-mainan | kamu mau diseriusin apa dimainin? #UdahPutusinAja

Memang kita semua punya kesalahan, makanya yuk bareng-bareng jadi lebih baik | jadi lebih taat, jadi lebih deket sama Allah 🙂

Wassalamu’alaikum.

Sumber : Twitter Ustad Felix Siauw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s