Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang – Fitri Aulia

Assalamu’alaikum.

Berbagi cerita mengenai Outfi Fitri Aulia saat berkunjung ke Semarang, menghadiri undanga Polteknik Semarang, tepatnya akhir bulan Maret yang lalu. Seperti biasa dalam setiap perjalanan Fitri Aulia selalu mengusung Casual Style. Bahkan untuk kali ini Ia tampil tanpa wedges maupun heels. Outfit yang dipakai  yaitu Salwa Dress berwarna kombinasi hitam dan fucshia. Ide rancangan dress ini sebenarnya adalah color blocking, atau terdapat dua warna dalam satu baju.

Koleksi Lady Vanguard identik dengan pleats atau lipatan-lipatan, dan untuk Salwa Dress ini penempatkan detail pleats di bagian kanan dress. Karena ini sleeveless dress, maka Ia harus menambahkan outerwear berupa cardigan simple dari Zara. Pilihan cardigan berwarna hitam agar tampilan lebih elegant dan tak menambah banyak warna dalam mix and match ini.

Sedangkan untuk sepatunya memakai sneaker berwarna putih. Jadi bagi sebagian orang yang merasa baju KIVITZ terkesan semi formal dan hanya cocok jika memakai heels atau wedges, itu sama sekali tidak tepat. Memakai long dress atau long skirt sehari-hari juga bisa sangat casual kok. Hanya tinggal ditambahkan flat shoes saja maka tampilan kamu akan lebih terlihat casual. Semoga bermanfaat.

Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang - Fitri Aulia 1 Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang - Fitri Aulia 2 Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang - Fitri Aulia 3 Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang - Fitri Aulia 4 Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang - Fitri Aulia 5 Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang - Fitri Aulia 6 Casual Outfits Perjalanan Ke Semarang - Fitri Aulia 7
Wassalamu’alaikum.
Sumber : KIVITZ Blog
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s