Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange

Assalamu’alaikum.

Sebagian dari kita yang suka warna orange, kadang bingung dan takut dalam menggunakan warna orange  sebagai salah satu item fashion. Bagi muslimah yang ingin bereksplorasi dengan warna orange dalam gaya berpakaian. Berikut ini ada beberapa tips dari kak Fitri Aulia, silahkan disimak :

1. Atasan warna solid
Bawahan berwarna terang akan kelihatan tidak menyilaukan jika dipadukan dengan atasan berwarna solid, seperti hitam atau cokelat. Tambahkan pula aksesoris yang senada untuk menyegarkan penampilan.

2. Mix dengan printed top
Jika menurut kamu hanya mengenakan warna solid yg polos bisa terlihat membosankan, maka  bawahan orange bisa terlihat cheerful jika dipadukan dengan atasan bermotif bunga, tribal, dan lainnya. Pilih warna baju yang senada dengan warna orange ini supaya tetap terlihat harmonis.

3. Pakaian santai
Saat ada waktu untuk bisa liburan, skirt berwarna orange ini akan membuat kita terlihat santai dan casual. Gunakan atasan berpotongan longgar, serta aksesoris sederhana untuk menambah penampilan tampak manis.

4. Jangan pakai warna terang saat pergi malam hari
Namun jika kamu ingin pergi pada malam hari untuk hang out, sebaiknya hindari memakai warna orange. Karena hal ini akan menjadi pusat perhatian.

Sebagai contoh Syles Kak Fitri saat bepergian ke Bandung. Menggunakan Azmi Skirt, skirt bersiluet H-line dipadukan dengan atasan longgar square top yang merupakan koleksi lama dari KIVITZ. Agar penampilan nya tidak terlalu ramai dengan warna, maka memilih warna hitam untuk atasan, begitu pula dengan khimarnya. Selanjutnya ditambahkan clutch kuning untuk memberi kesan lebih manis dan fresh.

Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange 1 Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange 2 Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange 3 Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange 4 Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange 5 Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange 6 Explorasi Gaya Berpakaian Dengan Warna Orange 7
Wassalamu’alaikum.
Sumber : KIVITZ Blog
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s