Tampil Syar’i & Stylish – Fitri Aulia

Pakaian merupakan salah satu penunjang dalam berpenampilan, bisa juga untuk mencerminkan kepribadian kita. Pastinya harus sesuai syar’i yaa. Khimar menutup dada, longgar (tidak ketat), tidak menyerupai pakaian laki-laki dan jangan lupa pakai kaos kaki.

Untuk yang suka bergaya stylish, namun tidak ribet. Dengan Mix and match yang sesuai juga bisa memberi kesan fashionable namun tetap simple dan tidak berlebihan. Sebelum memulai mix and match berikut ini, ada beberapa tips dari kak Fitri Aulia yang perlu diperhatikan dalam berpakaian:

1. Simple tapi anggun
Mix and match memang dapat melengkapi penampilan kamu, tapi bukan berarti kamu harus memakai semua item dalam satu tubuh. Jika ingin terlihat elegan, kamu bisa mengenakan dress atau rok dengan potongan lebar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh. Untuk aksesoris bisa tambahkan gelang agar penampilan lebih terlihat feminim.

2. Pilih style yang mencerminkan diri kamu
Trend cepat berganti. Maka dari itu, kita perlu mengembangkan gaya dengan ciri khas kita sendiri. Style merupakaan bawaan, namun juga bisa dipelajari. Misalnya ada salah satu item pakaian yang menjadi favorit, jangan takut untuk memakainya lagi. Yang terpenting adalah selalu memiliki gaya yang menunjukkan siapa kamu, bukan hanya mengikuti trend.

3. Kenakan ukuran yang tepat
Tidak ada gunanya kamu memaksakan diri untuk memakai sebuah item yang kekecilan atau kebesaran. Itu akan membuat kamu merasa tidak nyaman dan terlihat seperti meminjam baju orang lain. Kuncinya adalah kenakan ukuran yang tepat untuk tubuh kita.

4. Berani dalam memilih pakaian
Keluarlah dengan tampilan yang unik dan tak terduga. Hal ini akan membuat keseluruhan penampilan kamu menjadi tidak biasa. Carilah inovasi gaya baru yang sesuai dengan ciri khas dan karakter kamu.

Seperti yang dikenakan Kak Fitri saat berjalan-jalan disebuah pusat perbelanjaan. Kak Fitri menggunakan Zalfa Dress berwarna hitam dipadukan dengan Mahira Outer berwarna Dark Teal. Dress ini sebenarnya sudah berlengan, tetapi ditambahkan outer agar makin stylish.

Walaupun di-double namun tidak ketebalan karena bahannya yang ringan. Tampilan menjadi lebih stylish namun tetap syar’i dan tak berlebihan. Agar tak biasa, pilihan clutch yang ukurannya agak besar berwarna kuning untuk memberi efek kontras dari penampilan simple ini.

Syar'i & Stylish - Fitri Aulia 3 Syar'i & Stylish - Fitri Aulia 4 Syar'i & Stylish - Fitri Aulia 5 Syar'i & Stylish - Fitri Aulia 6 Syar'i & Stylish - Fitri Aulia 7 Syar'i & Stylish - Fitri Aulia 1
Sumber : KIVITZ Blog
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s