Bukti Bahwa Hijab Itu Melindungi – Manhattan (New York City)

Belakangan ini, video dengan judul “10 Hours of Walking in NYC as a Woman in Hijab” menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial ditanah air. Video tersebut menampilkan seorang wanita cantik yang berjalan di area Manhattan (New York City) tanpa menggunakan hijab (Hanya memakai Jeans, t-shirt dan cardigan).

Pada  5 jam pertama, Ia menjadi pusat perhatian banyak pria, misalnya ada yang menggoda mengajak berkenalan, sekedar menyapa, bersiul, bahkan ada yang menatap tajam pada bagian tubuh tertentu. Hal itu mengarah ke bentuk pelecehan terhadap wanita.

Namun untuk 5 jam berikutnya, ketika memakai hijab berjalan dengan rute yang sama. Subhanallah,secara ajaib tidak mengalami gangguan sama sekali. Bagaimana Hijabers, sudah terbukti kan bahwa hijab itu melindungi dari pelecehan di jalan.

Sampai sekarang, video dengan durasi 4 menit ini, yang di unggah pada tanggal 6 November 2014 oleh Karim Metwaly dari channel youtube :  Are We Famous Now. Telah ditonton sebanyak 5,5 juta kali.

Semoga video dibawah ini mengispirasi muslimah, yang belum berhijab. Bergerak untuk mengenakan hijab. Yakinlah di balik perintah dan larangan Allah pasti ada manfaat untuk kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s