Balik Layar “Photoshoot Process” Lady Vanguard – KIVITZ

Saat ini, kita lanjutkan dengan Photoshoot Process, karena semua sample sudah selesai dibuat. Kak Fitri dan tim sudah menyiapkan segala peralatan yang dibawa untuk photoshoot kali ini. Mulai dari baju-baju yang akan dipakai, hijabnya, sepatu.

Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ  1 Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 2Dan yang tidak boleh lupa dibawa adalah line up. Apa itu line up? Line up adalah urutan photoshoot yang berguna untuk memudahkan tim saya mempersiapkan setiap look-nya. Line up ini berupa gambar yang sudah dibuat dan sudah diwarnai dengan menggunakan Copic. Agar lebih terarah dan harmonis, line up ini harus diurutkan sesuai warnanya, jadi siapa pun yang melihatnya akan terlihat serasi dan harmonis.

Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 3 Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 4Untuk photoshoot ini Kak Fitri menggunakan salah satu koleksi dari sepatu iwearup (produk lokal hasil karya anak bangsa). Karena koleksi sepatunya yang ini sangat cocok dengan koleksi Lady Vanguard, sama-sama bertemakan futuristik.

Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 5Make up untuk katalog Lady Vanguard ini adalah smokey eyes and nude lips. Dengan keahlian tangan dari Vivi Thalib, model ini jadi kelihatan lebih cantik dan menjiwai koleksi ini. Lady Vanguard yang menggambarkan wanita yang kuat namun tetap lovable.

Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 6Setelah semuanya selesai, sekarang proses foto dimulai. Kak Fitri  mengarahkan pose sang model dan kadang juga merapihkan bagian-bagian outfit yang berantakan, agar styling-nya lebih oke dan rapih. Total outfit yang difoto adalah 52 looks. Jadi selama 7 jam ini harus pintar mengatur waktunya untuk bisa memfoto semua baju, lengkap tanpa ada satu pun yang tertinggal. Okey Hijabers, Semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua.

Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 7 Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 8 Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 9 Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 10 Photoshoot Process Lady Vanguard - KIVITZ 11

Sumber : KIVITZ Blog

Advertisements

One response to “Balik Layar “Photoshoot Process” Lady Vanguard – KIVITZ

  1. Pingback: Balik Layar “Creative Process” Lady Vanguard – KIVITZ | Hello Hijabers·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s