Kultwit “Yuk Berhijab” – Ustadz Felix Siauw (1)

Kuliah Twitter (KulTwit) dari Ustadz Felix Siauw dengan tema #Hijab bagian pertama. Semoga bermanfaat bagi sahabat Hello Hijabers.  Simak Kultwitnya dibawah ini. Yang terdiri dari 12 poin.

1. “muna lu! hijab tapi masih maksiat!” | wah wah, kalo nggak kerudungan bukannya juga maksiat sis? hehe.. taat itu berproses

2. “alaaah, hijab juga belum tentu baik kok” | iya betul, seenggaknya udah berjalan kearah kebaikan kan.

3. “aku berhijab kalo dah nikah aja” | hijab sekarang lebih baik, biar nanti yang milih kamu, karena ketaatanmu, ya gak?

4. “tapi aku belum siap, percuma kan kalo dipaksa” | baca, belajar, ngaji, temenan ama yang udah istiqamah, itu persiapannya

5. lagian, kamu bisa kok ibadah shalat nutup aurat, ya kan? | karena kamu yakin Allah liat kamu kan? Allah selalu liat, kapanpun

6. lagian, ketaatan pada Allah, itu persembahan terbaik buat orangtua | muliakan orangtua dengan ketaatan, bagi mereka itu paling bernilai

7. lagian, siapapun yang mendampingi kamu di masa depan, kamu pasti pingin yang taat kan? | yuk, jalannya dimulai sekarang.. hehe..

8. banyak alasan untuk taat, misalnya | “kita ini yakin dari Allah, kembali juga pada Allah, maka layaklah kita taat pada Allah

9. satu lagi, liat komen cowok, liat yang buka aurat, paling banter “cantiknyaaa!” walau dalem hati | senantiasa kamu dilihat dari fisik

10. gimana kalau cowok ngeliat yang berhijab syar’i, minimal komen dalem hati “salihah ya..” | menurutmu enak yang mana? hehe..

11. tapi nggak ada orang liat yang buka aurat lalu komen “salihah nyaaaa!” | hehe.. fitrah manusia, suka yang taat, iya apa iya?

12. ayuh.. belajar taat, belajar berhijab, belajar syar’i || kita nggak tau kapan Allah panggil kita, kalopun iya, kita mau di jalan taat

Sumber : Twitter Ustadz Felix Siauw

Advertisements

2 responses to “Kultwit “Yuk Berhijab” – Ustadz Felix Siauw (1)

  1. Pingback: Cewek Itu Bukan Matre, Cewek Itu Realistis! | Avatar IT·

  2. Pingback: Apriyana Puspita Sari·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s