Galeri Foto “World Hijab Day 2015” Di Seluruh Dunia

Awal bulan februari ini “World Hijab Day 2015” telah menggunjang dunia. Banyak dukungan yang mengalir, akan kebebasan memakai Hijab bagi muslimah di seluruh dunia. Bahkan  Worl Hijab Day menjadi trending di Facebook dengan hastag #WorldHijabDay.

Yang lebih mengejutkan, perempuan Non-Muslim antusias untuk ikut berpartisipasi mengenakan dan merasakan pengalaman pertama kali memakai hijab selama 1 hari.

“Saya seorang non-muslim, tapi saya mendukung World Hijab Day! Hijab begitu indah. Saya memiliki begitu banyak rasa hormat kepada semua wanita yang memakainya.” -Marieke (Jerman)

Aku mengenakan jilbab untuk mendukung orang-orang yang memakainya setiap hari. Saya Katolik namun saya mendukung ketaatan dari semua agama. Keponakan saya Muslim dan saya mencintainya dan mendukung pilihan keyakinanya. “-Heather Elizabeth Shary (Australia)

Untuk sahabat Hijabers yang penasaran. Berikut ini kita share foto-foto peserta World Hijab Day di berbagai negara yang ikut berpartisipasi. Seperti Indonesia, Malaysia, Australia, Perancis dll. Check these amazing pictures !!! Semoga bermanfaat.

World Hijab Day 2015-Bangladesh

Bangladesh

World Hijab Day 2015-Australia

Australia

World Hijab Day 2015-Brunei Darussalam

Brunei Darussalam

World Hijab Day 2015-England

Inggris

World Hijab Day 2015-India

India

World Hijab Day 2015-Indonesia

Indonesia

World Hijab Day 2015-Liberia

Liberia

World Hijab Day 2015-Malaysia

Malaysia

World Hijab Day 2015-Mexico

Mexico

World Hijab Day 2015-Nigeria

Nigeria

World Hijab Day 2015-Perancis

Perancis

World Hijab Day 2015-Philippines

Philippines

World Hijab Day 2015-Senegal

Senegal

World Hijab Day 2015-Sri Lanka

Sri Lanka

World Hijab Day 2015-Tunisia

Tunisia

World Hijab Day-Trinidad- Tobago

Trinidad & Tobago

Sumber Foto : World Hijab Day

Leave a Reply

